PERATURAN – PERATURAN YANG HARUS DIKETAHUI OLEH PIHAK PEMESAN
1. Pemesanan dilakukan sedini mungkin dan harus disertai DP (Down Payment).
2. Harga mengikat apabila sudah terjadi kontrak / DP (Down Payment).
3. Harga sudah termasuk charge 10%.
4. DP (Down Payment) Pertama sebanyak 10% (dan tidak dapat ditarik kembali).
5. DP Kedua dilakukan sesudah 1 bulan dari DP Pertama sebanyak 50%.
6. DP Pertama 20%, 1 bulan sebelum acara DP Kedua sebanyak 50%
7. Pelunasan pembayaran dilakukan 2 minggu sebelum acara berlangsung.
8. Menu Buffet dapat diganti sesuai selera.
9. Menu Gubukan dapat diganti sesuai selera dengan harga yang sama.
10.Penambahan & Pengurangan dilakukan 2 minggu sebelum acara.
11.Apabila terjadi pembatalan sepihak dalam jangka waktu 1 bulan sebelum acara maka uang muka akan dikembalikan sebanyak 50% (dari nilai DP Kedua).
12.Pembatalan dalam jangka waktu diatas 2 bulan sebelum acara maka uang muka akan dikembalikan sebanyak 100% (dari nilai DP Kedua).
0 komentar:
Posting Komentar