Peraturan Pemesanan

PERATURAN – PERATURAN YANG HARUS DIKETAHUI OLEH PIHAK PEMESAN

1. Pemesanan dilakukan sedini mungkin dan harus disertai DP (Down Payment).

2. Harga mengikat apabila sudah terjadi kontrak / DP (Down Payment).

3. Harga sudah termasuk charge 10%.

4. DP (Down Payment) Pertama sebanyak 10% (dan tidak dapat ditarik kembali).

5. DP Kedua dilakukan sesudah 1 bulan dari DP Pertama sebanyak 50%.

6. DP Pertama 20%, 1 bulan sebelum acara DP Kedua sebanyak 50%

7. Pelunasan pembayaran dilakukan 2 minggu sebelum acara berlangsung.

8. Menu Buffet dapat diganti sesuai selera.

9. Menu Gubukan dapat diganti sesuai selera dengan harga yang sama.

10.Penambahan & Pengurangan dilakukan 2 minggu sebelum acara.

11.Apabila terjadi pembatalan sepihak dalam jangka waktu 1 bulan sebelum acara maka uang muka akan dikembalikan sebanyak 50% (dari nilai DP Kedua).

12.Pembatalan dalam jangka waktu diatas 2 bulan sebelum acara maka uang muka akan dikembalikan sebanyak 100% (dari nilai DP Kedua).

0 komentar:

Posting Komentar